get app
inews
Aa Read Next : TMMD ke-120 Kodim 0621 Bogor, Puluhan Ibu-Ibu di Sukamakmur Ikuti Penyuluhan KB Hingga Posyandu

Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor

Selasa, 23 Mei 2023 | 16:39 WIB
header img
Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebagai wujud tanggung jawab sosial, pengembang Citra Swarna Group terus berupaya melengkapi berbagai fasilitas di proyek perumahan yang sedangdalam tahap pengembangan, salah satunya, Citra Swarna Riverside, di Kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Salah satu bentuk komitmen memberikan pelayanan terbaik pada konsumen dengan membangun fasilitas kesehatan di area perumahan diperuntukkan bagi warga yang akan segera dibangun bekerja sama dengan pemerintah daerahsetempat. Peletakan batu pertama pembangunan fasilitas kesehatan dilaksanakan dilokasi Citra Swarna Riverside, Cileungsi Kabupaten Bogor, Selasa, (23/5/2023).

“Kami sangat senang bisa memberikan fasilitas dan sarana kesehatan di tempat ini, dimana nanti ini akan menjadi sarana yang sangat berguna bagi masyarakat di Citra Swarna Riverside”, ujar Direktur Operasional Citra Swarna Group, Wahyu Hartanto disela acara.

Kehadiran fasilitas kesehatan di Citra Swarna Riverside disambut gembira warga. Salah satunya Ibu Yoyoh, ia mengaku senang seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dalam penyediaan fasilitas umum di perumahan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut