get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha Bersama Masjid Al-Madinah Bagikan 2.000 Paket Daging Kurban

Citra Swarna Group Serahkan Sapi dan Kambing Kurban di Setiap Project

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:56 WIB
header img
Proses penyerahan hewan kurban Idul Adha 1445 H dari Citra Swarna Group pada warga masyarakat sekitar project. (Foto : Istimewa)

BEKASI, iNewsBogor.id - Momentum Idul Adha 1445 Hijriyah, yang jatuh.pada hari Senin, 17 Juni 2024 disikapi manajemen Citra Swarna Group dengan berkurban sebagai bentuk program pelayanan masyarakat.

Pada momentum sakral tersebut manajemen Citra Swarna Group berkesempatan menyerahkan hewan kurban Sapi dan Kambing yang telah dipilih sesuai syar'i kepada panitia kurban yang mewakili masyarakat dan dhuafa yang membutuhkan.di sekitar project Kartika Residence, Citra Swarna Tembong City, Citra Swarna Riverside dan Citra Swarna Grande.

Perwakilan Direksi Citra Swarna Group, Agus Rusli saat diwawancarai menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban Sapi dan Kambing ini dilakukan secara bersamaan pada 13 dan 14 Juni 2024 di Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City dan Citra Swarna Riverside dan Dharmawangsa Hills.

Lalu pada 17 Juni 2024 dilakukan penyerahan sambil menyaksikan langsung pemotongan hewan kurban di Masjid Jami’ Kartika Residence. Acara tersebut masing-masing akan di hadiri oleh Agus Rusli selaku perwakilan Direksi Citra Swarna Group Peduli berikut para Branch Manager kawasan masing-masing juga warga sekitar.

“Turut berkurban dalam syariat umat Islam pada Hari Raya Idul Adha merupakan wujud kepedulian sekaligus bentuk pelayanan kami kepada lingkungan sekitar di kawasan Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Tembong City, dan juga Citra Swarna Riverside, kami ingin dengan adanya qurban ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan bisa diberikan secara adil kepada warga”, kata Agus Rusli selaku perwakilan dari Direksi Citra Swarna Group.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut