get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha Bersama Masjid Al-Madinah Bagikan 2.000 Paket Daging Kurban

Citra Swarna Group Serahkan Sapi dan Kambing Kurban di Setiap Project

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:56 WIB
header img
Proses penyerahan hewan kurban Idul Adha 1445 H dari Citra Swarna Group pada warga masyarakat sekitar project. (Foto : Istimewa)

Dalam kesempatan ini, Agus Rusli turut mengucapkan rasa syukur dan bahagia kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas seluruh kesempatan dan kepedulian yang diperoleh oleh manajemen Citra Swarna Group.

“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Segenap lapisan di Citra Swarna Group ini, menunjukan semangat kekeluargaan dan berbagi yang luar biasa pada kesempatan yang berbahagia ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara berkelanjutan”, pungkas Agus Rusli.

Citra Swarna Group berharap melalui momentum sakral ini bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan tidak hanya kami sebagai pihak developer namun masyarakat luas pada umumnya.

Ketua Pelaksana Azi Suwandi mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT akan kepedulian manajemen Citra Swarna Group atas pemberian hewan kurban di Masjid Jami Kartika. Pihaknya juga mengetahui jika manajemen memberikan hewan kurban tidak hanya ke Kartika Residence, tetapi ke seluruh project-project yang ada.

Penyerahan hewan kurban dari Citra Swarna Group pun disyukuri warga para penerima. “Alhamdulilah, beryukur sekali atas adanya penyerahan hewan qurban ini dan telah dipercayakan oleh manajemen kepada kami, kami doakan selalu agar manajemen Citra Swarna Group selalu diberikan kelimpahan berkah oleh Allah SWT," ujar Teguh Budi Hidayat selaku penerima hewan kurban di Masjid Jami Kartika.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut