get app
inews
Aa Read Next : Rekor! Dalam 5 Bulan Dharmawangsa Hills Pamoyanan Bogor, Sold Out

Sambut Idul Adha 1444 H, Citra Swarna Group Tebar Hewan Kurban Sapi dan Kambing di Setiap Project

Rabu, 28 Juni 2023 | 13:39 WIB
header img
Sambut Idul Adha 1444 H, Citra Swarna Group Tebar Hewan Kurban Sapi dan Kambing di Setiap Project. (Foto : Istimewa)

BEKASI, iNewsBogor.id - Momentum Hari Raya Idul Adha, 10 Zulhijah 1444 H yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023, turut disikapi dengan penuh suka cita dan syukur oleh manajemen Citra Swarna Group dengan berqurban sekaligus sebagai bagian dari program pelayanan masyarakat.

Pada momentum sakral tersebut, manajemen Citra Swarna Group berkesempatan menyerahkan hewan qurban Sapi dan Kambing yang telah memenuhi ketentuan syari'at pada panitia kurban mewakili masyarakat dan kaum dhuafa.

Hewan kurban jenis sapi dan kambing ini secara bersamaan diserahkan di lokasi project Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong Citydan Citra Swarna Riverside, Selasa, (27/6/2023).

"Penyerahan hewan qurban Sapi dan Kambing ini dilakukan secara bersamaan pada tanggal 27 Juni 2023 di Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong Citydan Citra Swarna Riverside. Lalu pada tanggal 01 Juli akan dilakukan penyerahan dan menyaksikan juga pemotongan hewan qurban di Masjid Jami’ Kartika Residence," kata Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmardjo dalam keterangan tertulis pada iNewsBogor.id, Rabu, (28/6/2023).

Selanjutnya, tambah Petrus, akan dilakukan penyerahan sekaligus menyaksikan pemotongan hewan qurban pada tanggal 01 Juli 2023 di Masjid Jami’ Kartika Residence. Acara tersebut juga akan dihadiri masing-masing oleh Pramono Slamet dari Citra Swarna Group Peduli dan para Branch Manager kawasan masing-masing melibatkan warga sekitar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut