get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Rekor! Dalam 5 Bulan Dharmawangsa Hills Pamoyanan Bogor, Sold Out

Kamis, 15 Februari 2024 | 16:37 WIB
header img
Tampak Gerbang Masuk Utama Dharmawangsa Hills Pamoyanan Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Luar biasa, ungkapan yang pantas ditujukan pada Dharmawangsa Hills Pamoyanan Bogor. Betapa tidak, sejak diakuisisi oleh Citra Swarna Group, dalam waktu singkat hanya lima bulan saja Dharmawangsa Hills Pamoyanan, terletak di tengah lanskap yang indah di Kota Bogor telah habis terjual alias sold out.

Berlatar pemandangan Gunung Salak yang tak tertandingi dikelilingi pepohonan hijau, Dharmawangsa Hills Pamoyanan menawarkan oase ketenangan dan kedamaian, suasana alami disertai pemandangan yang menakjubkan menciptakan lingkungan yang ideal, menumbuhkan rasa tenang dan relaksasi bagi penghuninya.

"Kami sangat senang melihat tanggapan luar biasa terhadap Dharmawangsa HillsPamoyanan," kata Felicia Simon, Direktur Sales & Marketing di Citra Swarna Group.

"Kesuksesan proyek ini menegaskan permintaan akan ruang hidup yang menyatu denganalam," tambahnya.


Kesan hijau dan asri tampak di kawasan Dharmawangsa Hills Pamoyanan Bogor. (Foto : Istimewa)

 

Dalam jangka waktu 5 bulan sejak dilakukan akuisisi, Citra Swarna Group telah mewujudkan komitmen untuk meningkatkan standar gaya hidup dan menciptakan komunitas yang berkelanjutan. Komitmen perusahaan terhadap keunggulan dan inovasi telah menghadirkan hunian dengan keindahan lanskap Bogor sambil menikmati kenyamanan hidup modern, dan ini menjadi bagian dari layanan demi memberikan kepuasan kepada konsumen.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut