get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

CSG Peduli Resmikan Mushola Sekaligus Khitanan Massal di Dharmawangsa Hills Bogor

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:48 WIB
header img
CSG Peduli Resmikan Mushola Sekaligus Khitanan Massal di Dharmawangsa Hills Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - CSG Peduli mengadakan kegiatan khitanan massal bekerja sama dengan Rumah Sunat Bogor Al-Khitani dan Peresmian Mushola An-Nahl. Dua kegiatan tersebut masing masing Khitanan Masal dan peresmian Mushola An-Nahl digelar sekaligus dihari yang sama di kawasan perumahaan Dharmawangsa Hills, Bogor, (23/12/2023).

Disebutkan peresmian mushola sebagai bentuk kontribusi dari CSG guna meningkatkan kualitas tempat ibadah dan kualitas hidup penghuni di Dharmawangsa Hills.

Dalam ceramahnya pada rangkaian acara, Ustad Abu Bakar mengingatkan masyarakat selalu ingat beribadah dalam keadaan apapun. Terlebih saat ini sudah dibangun fasilitas beribadah sehingga benar-benar harus dimanfaatkan oleh Masyarakat.

“Ibadahnya harus lebih rajin ya, karna sudah di fasilitasi. Tidak ada lagi alasan untuk tidak beribadah. Bersyukur sama Allah karna diberikan berkah melalui developer yang sangat baik seperti ini menyediakan rumah ibadah bagi warganya," ujar Ustad Abu Bakar.

Selain peresmian mushola, dilaksanakan pula kegiatan khitanan massal sebagai wujud pengabdian dan kepedulian CSG Peduli serta Pemerintah Daerah pada masyarakat sekitar Dharmawangsa Hills.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut