get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

CSG Peduli Resmikan Mushola Sekaligus Khitanan Massal di Dharmawangsa Hills Bogor

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:48 WIB
header img
CSG Peduli Resmikan Mushola Sekaligus Khitanan Massal di Dharmawangsa Hills Bogor. (Foto : Istimewa)

Hendra, mengapresiasi CSG Peduli karena telah memberikan manfaat kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya melalui kegiatan khitanan massal. Tercatat kurang lebih 50 anak turut serta dalam kegiatan khitanan massal ini.

“Dari kegiatan ini meningkat tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan bagi anak-anak juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Hendra.

Salah seorang anak peserta khitanan massal di Dharmawangsa Hills Bogor, Raqi Syaban, mengungkapkan rasa syukurnya dapat mengikuti kegiatan khitanan masal ini.

“Alhamdulilah sekali kegiatan ini ada, aku bisa menjalankan ibadah dengan baik. Terima kasih CSG Peduli atas bantuan kegiatan sosial ini. Terima kasih juga atas obat-obatan dan sarung yang telah diberikan kepada saya melalui goodie bag. Acara sangat keren," ujar Raqi dengan nada sumringah.

Begitupun orang tua Raqi, Aji Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan peresmian mushola dan khitanan massal ini membawa berkah bagi mereka. Mereka semakin dimudahkan untuk beribadah. Dan untuk itu Aji sangat berterima kasih atas bantuan sosial dari CSG Peduli.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut