get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

CSG Peduli Resmikan Mushola Sekaligus Khitanan Massal di Dharmawangsa Hills Bogor

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:48 WIB
header img
CSG Peduli Resmikan Mushola Sekaligus Khitanan Massal di Dharmawangsa Hills Bogor. (Foto : Istimewa)

“Sejauh ini yang kita tampung anak-anak kurang lebih 50 orang anak yang akan dikhitan,” ujar Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmardjo.

Petrus menambahkan, melihat antusiasme peserta yang mendaftar pada kegiatan khitanan massal, baik Rumah Sunat Bogor Al-Khitani dan CSG Peduli mengaku sangat senang.

"Kami harap kegiatan aksi sosial ini bisa menjadi rutinitas yang bisa selalu dilakukan, kalau perlu nantinya kita tambahkan program-program sosial yang memang menjadi concern di daerah Dharmawangsa Hills, Bogor. Kami sangat senang bekerja sama melakukan kegiatan positif ini bersama dengan Rumah Sunat Bogor Al-Khitani," ujar Petrus.

Senada dengan Petrus, Head of CSG Peduli, Pramono mengatakan tujuan diadakannya khitanan massal ini sebagai bentuk sumbangsih sosial kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya yang kurang mampu melaksanakan khitan untuk anak-anaknya. Ia menambahkan, khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin diadakan setiap tahun oleh CSG Peduli. “Dari kegiatan ini CSG Peduli ingin menunjukkan kontribusi nyata bagi daerah Bogor terkhusus kepada masyarakat Dharmawangsa Hills, kita dari CSG Peduli bersama Rumah Sunat Bogor Al Khitani siap membantu pelayanan ke masyarakat, dan juga semoga peresmian mushola ini dapat menjadi bermanfaat bagi Masyarakat untuk beribadah," ujarnya.


Jajaran CSG Peduli bersama unsur perwakilan tokoh masyarakat sesaat setelah peresmian. (Foto : Istimewa)

 

Sementara itu, BM Dharmawansa Hills, Hendra mengatakan melalui kegiatan khitanan massal dan peresmian mushola ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi antara CSG Peduli dan Rumah Sunat Bogor Al-Khitani dengan masyarakat sekitar serta semakin meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan kedepan dan semakin meningkatkan kegiatan ibadah di mushola.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut