get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Penghujung Tahun 2023 CSG Peduli Gelar Khitanan Massal di Project Citra Swarna Riverside

Rabu, 20 Desember 2023 | 06:39 WIB
header img
Penghujung Tahun 2023 CSG Peduli Gelar Khitanan Massal di Project Citra Swarna Riverside. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebagai wujud pengabdian dan kepedulian pada pemerintah daerah serta masyarakat, CSG Peduli bekerjasama dengan Rumah Sunat Brilliant Cileungsi Bogor Jawa Barat menggelar kegiatan khitanan massal, berlokasi di sekitar Citra Swarna Riverside, Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kegiatan khitanan massal dilakukan terhadap 40 anak terdaftar dilaksanakan satu hari penuh pada 17 Desember 2023. Antusiasme nampak dari para orangtua yang anaknya terpilih mengikuti aksi sosial ini.

“Sejauh ini yang kita tampung kurang lebih 40 orang anak yang akan dikhitan,” ujar Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmarjo.

Melihat animo peserta yang mendaftar kegiatan khitanan massal ini, Petrus mengatakan Rumah Sunat Brilliant Cileungsi dan CSG Peduli merasa senang karena tanggapan positif dan antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini.

“Kami harap kegiatan aksi sosial ini bisa menjadi rutinitas yang bisa selalu dilakukan, kalau perlu nantinya kita tambahkan program-program sosial yang memang menjadi concern di daerah Citra Swarna Riverside, Cileungsi. Kami sangat senang bekerja sama melakukan kegiatan positif ini bersama dengan Rumah Sunat Brilliant Cileungsi," jelas Petrus.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut