get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Penghujung Tahun 2023 CSG Peduli Gelar Khitanan Massal di Project Citra Swarna Riverside

Rabu, 20 Desember 2023 | 06:39 WIB
header img
Penghujung Tahun 2023 CSG Peduli Gelar Khitanan Massal di Project Citra Swarna Riverside. (Foto : Istimewa)

Senada dengan Petrus, Head of CSG Peduli, Pramono mengatakan tujuan diadakannya khitanan massal ini sebagai bentuk sumbangsih sosial kepada masyarakat Cileungsi dan sekitarnya yang kurang mampu melaksanakan khitan untuk anak-anaknya, serta khitan massal ini merupakan salah satu kegiatan pemerintah daerah. Ia menambahkan, khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin diadakan setiap tahun oleh CSG Peduli.

“Dari kegiatan ini CSG Peduli ingin menunjukkan kontribusi nyata bagi daerah Cileungsi terkhusus kepada masyarakat Citra Swarna Riverside, kita dari CSG Peduli & Rumah Sunat Brilliant Cileungsi siap membantu pelayanan ke masyarakat,” ujarnya.

Terkait kegiatan, Ketua Panitia Khitanan Massal Ferry Chan mengatakan khitanan massal diadakan guna mempererat tali silaturahmi antara CSG Peduli dan Rumah Sunat Brilliant Cileungsi dengan unsur masyarakat sekitar serta berharap kedepan semakin meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan.

Ferry Chan, mengapresiasi CSG Peduli karena lewat kegiatan khitanan massal ini telah memberi manfaat kepada masyarakat Cileungsi dan sekitarnya.


Foto bersama usai khitanan massal, manajemen CSG Peduli, Rumah Sunat Brilliant serta perwakilan unsur pemerintah dan masyarakat. (Foto : Istimewa)

 

"Dari kegiatan ini dapat meningkat tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan memotivasi anak-anak yang menjadi peserta khitan," ujar Ferry.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut