get app
inews
Aa Read Next : Anis Byarwati Luncurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cipinang Melayu Jakarta Timur

Sambut HUT Ke-78 RI, CSG Peduli Gelar Aksi Kepedulian, Salurkan Bantuan ke Masjid dan SD

Senin, 07 Agustus 2023 | 21:55 WIB
header img
Sambut HUT Ke-78 RI, CSG Peduli Gelar Aksi Kepedulian Salurkan Bantuan ke Masjid dan SD. (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewsBogor.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada Agustus ini, Citra Swarna Group mengelar serangkaian kegiatan sosial lewat CSG Peduli.

Beragam kegiatan pun dilakukan secara serentak yaitu penyaluran bantuan dana pembangunan Masjid NurulYaqin, Selasa, (1/8/2023). Bantuan buku tulis kepada SD dilakukan di sekitar project lewat kegiatan Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu) di KecamatanKlari, Rabu, (2/8/2023), serta Pemberian Bantuan Buku Tulis kepada SD sekitar project Riverside, Senin, (7/8/2023) di Citra Swarna Riverside, Senin, (7/8/2023).

Pemberian dana bantuan pembangunan Masjid Nurul Yaqin, dihadiri langsung Direktur Operasional Citra Swarna Group, Wahyu Hartanto dan Ketua DKM Mamat. Bantuan dana diberikan di Citra Swarna Tembong City.

Dalam sambutannya dihadapan warga saat pemberian bantuan dana pembangunan pada DKM Masjid Nurul Yaqin, Direktur Operasional Wahyu Hartanto mengatakan, pemberian dana bantuan merupakan wujud komitmen perusahaan dalam membangun fasilitas umum untuk beribadah warga melalui Masjid Nurul Yaqin, yang berlokasi di dekat Citra Swarna Tembong City.

“Saya berharap Bapak Ibu dapat menggunakan fasilitas beribadah ini dengan sebaik-baiknya. Semakin menjalankan ibadahnya dengan baik dan menjalankan aktivitas kerohanian disin idengan sangat baik. Saya juga berharap renovasi masjidnya bisa cepat dan lancar sehingga tempat ibadah ini bisa semakin dimanfaatkan dengan lebih cepat oleh warga”, ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut