get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Jelang Lebaran Alumni SMP Negeri 8 Berbagi Kepada Anak Yatim

Buka Bersama dan Santunan 350 Anak Yatim Kolaborasi CSG Peduli-Baznas di Proyek Citra Swarna Group

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:34 WIB
header img
Buka Bersama dan Santunan 350 Anak Yatim Kolaborasi CSG Peduli-Baznas di Proyek Citra Swarna Group. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Citra Swarna Group Peduli bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mengadakan acara Buka Bersama dan Santunan bagi 350 anak yatim berlangsung di sejumlah proyek yang dikelola oleh Citra Swarna Group.  Kegiatan serupa  juga diselenggarakan di masing-masing proyek Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City, Citra Swarna Riverside dan Dharmawangsa Hills.

Kerjasama acara antara CSG Peduli dan Baznas ini merupakan bentuk kolaborasi yang kuat guna memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 1145 H.

Perwakilan Direksi CSG Irwan, SE,ME,MBA,, menyatakan rasa syukurnya atas kerjasama penyelenggaran kegiatan antara pihaknya dengan Baznas. "Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Baznas dalam menyelenggarakan acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim ini. Sudah tiap tahun acara ini diadakan bersama dengan Baznas dan ini adalah bukti nyata bahwa dengan kolaborasi, kita dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat sekitar, terutama dengan anak-anak yatim. Semoga acara ini dapat memberikan keceriaan dan berkah bagi semua yang terlibat." ujar Irwan pada meda, Selasa (26/3/2024).

Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim menghadirkan total sebanyak 350 orang di setiap proyek yang dikelola oleh CSG Peduli dan Baznas, menjadi momen yang istimewa bagi seluruh peserta dan menjadi wujud perhatian CSG kepada mereka yang membutuhkan. Terbukti dari antusiasme warga yang ikut berperan serta menjadi panitia dalam pembagian takjil dan mengelola acara.

Perwakilan CSG Peduli, Pramono mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan ajaran dan nilai yang sangat penting dalam Islam. Prinsip-prinsip kemanusiaan, keadilan sosial, dan empati terhadap kaum yang kurang beruntung sangat ditekankan dalam ajaran Islam.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut