get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Jelang Lebaran Alumni SMP Negeri 8 Berbagi Kepada Anak Yatim

Buka Bersama dan Santunan 350 Anak Yatim Kolaborasi CSG Peduli-Baznas di Proyek Citra Swarna Group

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:34 WIB
header img
Buka Bersama dan Santunan 350 Anak Yatim Kolaborasi CSG Peduli-Baznas di Proyek Citra Swarna Group. (Foto : Istimewa)

"Secara umum, memberikan santunan kepada anak yatim atau kepada yang membutuhkan merupakan bagian dari amal kebaikan (sadaqah) yang sangat dianjurkan dalam Islam, maka dengan itu hal ini menjadi concern tiap tahunnya bagi CSG Peduli. Terima kasih juga atas partisipasi dari warga yang telah berperan serta dalam acara ini dengan sangat all out.” ujar Pramono.

CSG Peduli dan Baznas berharap acara ini bisa terus dilakukan tiap tahunnya dan menjadi rutinitas yang penting buat semua perusahaan yang memaknai Bulan Suci Ramadhan. Semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Tentang Perusahaan

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sedang berkembang pesat menjalankan bisnis properti di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

Didirikan pada tahun 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande,Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu dekat di area Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.citraswarnagroup.com atau hubungi Public Relations & Corporate Communication Citra Swarna Group:

Intan Verawaty - intan.verawaty@citraswarna.com,  098982428834

Sari Widuri - sari.widuri@citraswarna.com           0818661174

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut