get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Penghujung Tahun 2023 CSG Peduli Gelar Khitanan Massal di Project Citra Swarna Riverside

Rabu, 20 Desember 2023 | 06:39 WIB
header img
Penghujung Tahun 2023 CSG Peduli Gelar Khitanan Massal di Project Citra Swarna Riverside. (Foto : Istimewa)

Salah seorang anak peserta khitanan massal bernama Radit mengungkapkan rasa syukurnya telah mengikuti kegiatan khitanan masal. “Alhamdulilah sekali kegiatan ini ada, aku bisa menjalankan ibadah dengan baik. Terima kasih CSG Peduli atas bantuan kegiatan sosial ini. Terima kasih juga atas obat-obatan dan sarung yang telah diberikan kepada saya melalui goodie bag. Acara sangat keren," ujar Radit, peserta Khitanan Massal di Citra Swarna Riverside.

Kegiatan khitanan massal ini juga diamini para orang tua yang anaknya turut dikhitan, salah satunya Kuswanto wali khitan anaknya bernama Raka. Ia mengaku bersyukur khitanan massal ini sangat menolong anaknya yang sudah lama ingin dikhitan agar bisa menjalankan ibadah dengan baik.

"Sebagai orang tua saya merasa bersyukur anak saya diikutsertakan dalam khitanan massal ini. Terima kasih atas bantuan social dari CSG Peduli," ujar Kuswanto.

TENTANG PROYEK

Citra Swarna Riverside Citra Swarna Riverside merupakan produk perumahan dari Citra Swarna Group. Hunian berada di Cileungsi Bogor dengan view pegunungan dan hamparan sawah setiap hari, memberikan kualitas hidup yang seimbang bagi anda dan reluarga. Konsep Hunian yang menyatu dengan alam dan asri serta view pegunungan setiap hari untuk meningkatkan kualitas hidup serta manfaat relaksasi seutuhnya bagi anda dan keluarga. Citra Swarna Riverside mengadopsi konsep modern minimalis tropis, dengan penggunaan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.citraswarnariverside.com

TENTANG PERUSAHAAN

Citra Swarna Group adalah perusahaan pengembang properti yang berkembang pesat menjalankan bisnisnya dalam proyek real estate di Jabodetabek dan Karawang Area. Didirikan pada tahun 2004 Citra Swarna Group telah mengembangkan 18 proyek perumahan di beberapa wilayah Jabodetabek dan Karawang area, diantaranya Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; Dharmawangsa Hills, Bogor. Citra Swarna Group juga melebarkan sayap bisnisnya dengan berekspansi ke bisnis Hotel, Mall dan Rumah Sakit dengan membangun dan mengakuisisi beberapa anak usaha untuk memenuhi Langkah strategis jangka panjang Perusahaan.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan demi terciptanya kenyamanan dan keamanan di setiap proyek yang  dikembangkan dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Public Relations & Corporate Communication Citra Swarna Group:

• lntan Verawaty - intan.verawaty@citraswarna.com, 0989 8242 8834

• Sari Widuri - sari.widuri@citraswarna.com, 0818 661174

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut