get app
inews
Aa Read Next : Tiga Partai Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Bogor Siap Menangkan Pilkada 2024

Kodim 0621 Kabupaten Bogor Gelar Sosialisasi Smart Farming Kepada Masyarakat

Rabu, 24 Mei 2023 | 15:20 WIB
header img
Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Sosialisasi Smart Farming. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Kodim 0621 Kabupaten Bogor menggelar Sosialisasi Bektram Mekanisme Pertanian (Smart Farming) di Aula Sudirman Kodim 0621 Kabupaten Bogor. Kegiatan yang bekerjasama dengan bekerjasama dengan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung ini guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gangan Rusgandara mengatakan melalui BPVP) Bandung berkomitmen melakukan regenerasi petani dan mencetak petani muda yang berjiwa wirausaha. Pihaknya mengajak petani muda untuk menerapkan teknologi Smart Farming dalam pengembangan budi daya pertanian. 

"Pertanian berbasis teknologi akan mempermudah proses budi daya karena lebih efisien dan modern sehingga mendorong akselerasi produksi petani. Kunci utama dalam mencapai kesuksesan dalam mengelola sektor pertanian salah satunya dengan cara smart farming guna meningkatkan sumber daya manusia di wilayah Kodim 0621 Kabupaten Bogor," kata Gan Gan dalam keterangannya, Rabu (24/5/2023).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut