get app
inews
Aa Read Next : Mobil Sport Mewah Parkir di Depan Gerbang SMPN 1 Cibinong Diduga Gegara Anak Tidak Lolos PPDB

Hari Jadi Bogor Ke-541, Ada Hidangan 541 Tumpeng Makan Bersama di Stadion Pakansari Cibinong

Selasa, 30 Mei 2023 | 20:16 WIB
header img
Hari Jadi Bogor ke-541 akan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor,  salah satunya makan bersama 541 tumpeng di Stadion Pakansari Cibinong pada Minggu 4 Juni 2023. Foto: IST

BOGOR, iNewsBogor.id - Hari Jadi Bogor ke-541 akan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor,  salah satunya makan bersama 541 tumpeng di Stadion Pakansari Cibinong pada Minggu 4 Juni 2023.

"Pemkab Bogor mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor hadir memeriahkan acara, makan bersama atau botram sebanyak 541 tumpeng di Stadion Pakansari, sambil menikmati kegiatan hiburan lainnya," kata Ketua Panitia HJB ke-541 Zainal Ashari dalam keterangannya, Selasa (30/5/2023).

Pada hari tersebut, ada beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat yakni Senam Kesehatan, Kompetisi Senam Hajar Serangan Fajar sebagai salah satu program anti korupsi yang dicanangkan KPK. 

Kemudian dialog integritas, yang menghadirkan Direktur Pendidikan dan Pelatihan KPK, Plt. Bupati Bogor, Kapolres Bogor, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor sebagai narasumber.

"Ada juga hiburan edukasi berupa kuis dengan doorprize, deklarasi anti korupsi, dan permainan board game. Ada pula sajian penampilan budaya lokal atau kesenian serta hiburan musik," terang Zainal.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut