get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Bogor Berharap Kehadiran IPB Jonggol Innovation Valley Dorong Percepatan Pembangunan

Akad Massal Dalam Satu Hari, Wujud Komitmen Citra Swarna Riverside dan Bank BTN pada Konsumen

Jum'at, 02 Juni 2023 | 20:01 WIB
header img
Akad Massal Dalam Satu Hari, Wujud Komitmen Citra Swarna Riverside dan Bank BTN pada Konsumen. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id – Citra Swarna Riverside bekerjasama dengan Bank BTN menggelar akad massal rumah komersil berlangsung di Bank BTN Cibubur, Rabu, (31/5/2023).

Akad massal digelar sebagai wujud komitmen project Citra Swarna Riverside pada konsumen yang saat ini telah memasuki fase akhir dimana stock rumah yang akan dijual sudah hampir habis atau sold out dan hanya tinggal tersisa di blok A dan D.

Direktur Sales and Marketing Citra Swarna Riverside, Suryanti mengaku senang atas semua capaian seraya berterima kasih atas dukungan Bank BTN yang memungiinkan proses akad massal berjalan lancar.

"Akad massal yang kita lakukan hari ini untuk para konsumen berjumlah sekitar 30 unit rumah merupakan pencapaian luar biasa sekali karena stock di Citra Swarna Riverside ini semakin menipis. Saya juga mau berterima kasih kepada Bank BTN atas bantuannya kepada Citra Swarna Riverside sehingga akad massal hari iniberjalan lancar," ujar Suryanti disela akad massal di Bank BTN Cibubur, Rabu, (31/5/2023).

Suryanti menambahkan, antusiasme konsumen pada Citra Swarna Riverside ini, mendorong Citra Swarna Group berkomitmen untuk terus membangun produk-produk terbaik agar bisa membantu konsumen segera memiliki rumah.

"Citra Swarna Riverside ini adalah project kami yang memiliki view langsung pegunungan dan perbukitan sehingga udaranya masih sangat sejuk. Project Citra Swarna Riverside ini juga jauh dari kebisingan sehingga kenyamanan dan ketenangan bisa dirasakan apabila tinggal langsung di Citra Swarna Riverside," ujar Suryanti.

Salah seorang komsumen yang turut dalan akad massal, Inneke mengapresiasi layanan cepat manajemen Citra Swarna Riverside. Menurutnya, sebelum sampai proses akad, biasanya konsumen akan dibantu oleh sales hingga tuntas danserah terima. Mulai dari pemberkasan, pengecekan dan hingga akhirnya bank akan memanggil konsumen untuk proses akad.

“Proses yang mudah dan tim dari Citra Swarna Riverside membantu sekali prosesdokumentasi dan akad ini, sehingga kami langsung dapat melakukan proses akad dengan Bank BTN ini dengan mudah” ujarnya disela akad massal.

Diketahui, hunian di Citra Swarna Riverside kini telah banyak diserahterimakan pada konsumen, banyak pula diantaranya bahkan telah membuka usaha. Konsumen yang memilih tinggal di Citra Swarna Riverside sudah bisa merasakan kebahagian bersama keluarga.


Atribusi akad massal konsumen Citra Swarna Riverside. (Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Tentang Citra Swarna Group

Citra Swarna Group adalah perusahaan pengembang properti yang sedang bertumbuh pesat. Dan saat ini tengah mengembangkan beberapa proyek perumahan di beberapa wilayah Bekasi, Bogor, Karawang, dan Serang.

Citra Swarna Group didirikan pada tahun 2004. Hingga saat ini telah mengembangkan 18 proyek perumahan meliputi: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu dekat: Citra Swarna Tenjo City, Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat. Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyamannamun juga berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.citraswarnagroup.com

Atau hubungi Public Relations & Corporate Communication Citra Swarna Group:              Intan Verawaty, Public Relations                        Telp: 0989 8242 8834,                                      Email: intan.verawaty@citraswarna.com

Sari Widuri, Public Relations Manager              Telp: 0818 661174                                            Email: sari.widuri@citraswarna.com

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut