get app
inews
Aa Read Next : Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Mengokohkan Komitmennya pada Lingkungan dengan Donasi 101 Tanaman

Tawarkan Kemegahan Pernikahan, Bigland Hotel Bogor Gelar Wedding Market Land

Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:17 WIB
header img
Bigland Hotel Bogor akan hadirkan Wedding Market Land dengan tema Luxurious Wedding pada 24 - 25 Juni 2023. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.idBigland Hotel Bogor meluncurkan pameran pernikahan pertamanya, Wedding Market Land. Kegiatan itu menjadi pameran pernikahan hotel paling menarik di Kota Bogor. Wedding Market Land yang diadakan di hotel bintang 4 ini bertema "Luxurious Wedding" pada 24-25 Juni 2023, acara dimulai pukul 10:00-20:00 WIB.

Wedding Market Land akan menawarkan dekorasi yang memukau dalam kombinasi biru dan emas yang didukung oleh Kresna Decoration dari EG Group. Selain itu, dalam acara ini pengunjung dapat memilih vendor profesional terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication Bigland Hotel Bogor mengatakan, "Di sini, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari seluruh vendor pendukung pernikahan bertema tradisional maupun internasional. Program flash sale telah disiapkan untuk acara ini, menawarkan harga pernikahan terbaik dan berbagai diskon yang disiapkan oleh vendor profesional".

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut