get app
inews
Aa Read Next : Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Mengokohkan Komitmennya pada Lingkungan dengan Donasi 101 Tanaman

Tawarkan Kemegahan Pernikahan, Bigland Hotel Bogor Gelar Wedding Market Land

Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:17 WIB
header img
Bigland Hotel Bogor akan hadirkan Wedding Market Land dengan tema Luxurious Wedding pada 24 - 25 Juni 2023. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Dimana program Flash Sale Wedding Market Land ini akan dibagi menjadi 3 sesi dimulai pada pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB.

Lebih lanjut, Qinthari menegaskan pada acara Wedding Market Land nanti juga akan dimeriahkan dengan adanya hadiah utama senilai jutaan rupiah dan tiket liburan ke Batam dalam bentuk paket bulan madu, dengan transportasi dan akomodasi ditanggung oleh penyelenggara.

"Wedding Market Land ini akan memberikan banyak kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan hadiah masuk, mulai dari voucher menginap di Bigland Hotel Bogor, Bigland Spring Bed dan masih banyak yang lainnya," tegasnya.

Marketing Communication muda ini berharap dengan diadakannya Wedding Market Land yang merupoakan kali pertama digelar ini bisa mengajak pengunjuing untuk dapat menikmati pengalaman istimewa, sekaligus bisa mengabadikan momen spesial melalui tema "Luxurious Wedding". 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut