get app
inews
Aa Read Next : UPT PPOPM Kabupaten Bogor Pastikan Skuad Sepakbola dan Panahan Ikuti Kejurnas di Samarinda

Ereight Apparel Gelar Laga Amal A Tribute to Kurnia Meiga

Minggu, 04 Juni 2023 | 20:59 WIB
header img
Laga Amal A Tirbute To Kurnia Meiga di Stadion Pajajaran Kota Bogor. (Foto: iNewsBogor.id/istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ereight Apparel merupakan salah satu Apparel sepakbola di Kota Bogor dan pertama di Indonesia dengan melakukan langkah terpuji dengan menggelar Laga Amal bertajuk A Tribute To Kurnia Meiga yang diselenggarakan di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu, 3 Juni 2023.

"Laga Amal yang dilakukan Ereight Apparel ini untuk membantu mantan penjaga gawang Timnas Garuda dan Arema Malang itu tengah berjuang untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya," ujar Eko Saputro, Founder Ereight Apparel.

Eko menambahkan, Laga Amal A Tribute To Kurnia Meiga diikuti para bintang sepakbola Liga 1 seperti Munadi (Persikabo 1973) Indra Mustafa (Borneo FC), Makan Konate (Rans Nusantara), Redi Rusmawan (Persita), Fiwi (Sriwijaya), Erik Ebol eks Persikabo dan Ferdika (Badak Lampung).

"Sebelum Ereight Apparel menggelar laga amal ini, kami minta ijin dulu kepada istri Kurnia Meiga dan Alhamdulilah mendapat ijin untuk menggelar Laga Amal ini. Insya Allah donasi yang terkumpul dari insan sepakbola di Kota Bogor yang ikut laga amal ini akan langsung di Transfer kepada  Istri Kurnia Meiga," tegas Eko Saputro, Sabtu, 3 Juni 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut