get app
inews
Aa Read Next : Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Kerja Sama Pasca Pilpres 2024

Satria Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Prabowo Menang di Pilpres 2024

Rabu, 07 Juni 2023 | 20:06 WIB
header img
Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan saat acara syukuran HUT Ke 15 Satria di Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bogor siap berjuang all out mengantarkan Prabowo Subianto memenangi Pilpres 2024 sekaligus menghantarkannya ke kursi Presiden RI.

Tekad disampaikan Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan disela acara syukuran Hari Ulang Tahun ke 15 Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) yang digelar Pimpinan Cabang (PC ) Satria Kabupaten Bogor berlangsung khidmat di Aula Kantor DPC Gerindra Kabupaten di Jalan Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu, (7/7/2023).

Menurutnya, PC Satria bersama Partai Gerindra Kabupaten Bogor akan mendukung penuh dan bertekad memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang.

"Pasti kita akan all out mendukung Bapak Prabowo sebagai presiden mendatang, terlebih beliau juga sebagai warga hambalang Kabupaten Bogor, kita akan hantarkan dan jadikan beliau dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk Indonesia, dan kabupaten Bogor secara keseluruhan sebagai basis pemenangan Prabowo," tegas Ade Kurniawan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut