get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Satria Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Prabowo Menang di Pilpres 2024

Rabu, 07 Juni 2023 | 20:06 WIB
header img
Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan saat acara syukuran HUT Ke 15 Satria di Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Sementara itu, terkait peringatan HUT Ke-15 PC Satria Kabupaten Bogor, Ade Kurniawan mengatakan, HUT Satria kali ini sebagai momen sinergitas sekaligus konsolidasi anggota Satria di Kabupaten Bogor jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulillah di usianya yang ke 15 ini Satria masih bisa eksis, sebagai sayap partai, Satria juga berkewajiban membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Bogor ini. Terlebih pada saat Pemilu mendatang, Dari itu momen ulang tahun ini kita jadikan sebagai sarana sinergitas dan konsolidasi," kata Ade Kurniawan pada media, Rabu, (7/7/2023).

Ade Kurniawan yang juga Calon anggota Legislatif Partai Gerindra dari Daerah Pemilhan satu tersebut, menambahkan momen HUT Satria yang ke 15 kali dinilainya istimewa karena berdekatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541 sehingga sinergitas antara Satria dan Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Bogor bisa lebih selaras, seiring sejalan membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik dan lebih maju.

"Iya ini HUT nya berdekatan dan masih dalam momen peringatan HUT Kab Bogor, semoga Kabupatem Bogor lebih maju dan berkembang, Satria sebagai sayap Partai Gerindra tentu akan selalu berdampingan. Seiring sejalan mendukung kemajuan Kabupaten Bogor ke depan," pungkas Aji Codet panggilan akrab Ade Kurniawan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut