get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Tren Hidangan Jawa Timur Kini Hadir di Aston Sentul Lake Resort

Kamis, 08 Juni 2023 | 11:19 WIB
header img
Aston Sentul Lake Resort & Convention Center. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Menginap di hotel untuk staycation atau jika kamu traveling ke destinasi tertentu bisa jadi pengalaman yang menyenangkan di kala akhir pekan. Kenyamanan menginap di hotel juga bisa kamu rasakan dengan menu-menu yang disajikan hotel tersebut.

Saat breakfast atau makan pagi, ada hotel yang menerapkan sistem prasmanan dan ada juga yang tetap menyiapkan menu menu andalan atau promo menu baru a la carte.

Seperti hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan, menawarkan menu promo soto sulung, golden ginger tea dan summer fun.

Tren hidangan Jawa Timur kini merambah ke ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center yang menghadirkan hidangan menu authentic soto sulung di salah satu menu promosi utama bulanan.

Chef Agung Palupi koki andalan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center mengatakan menu promo soto sulung yang jadi andalan restonya merupakan hidanang Jawa Timur yang di bawa ke Aston dengan bahan khas masakan Indonesia.


Soto Sulung. Foto: istimewa

“Tentunya ada yang berbeda dengan soto sulung yang disajikan, ciri khas kuah kuning pekat dengan isian daging, paru dan babat yang rasanya kaya rempah dan segar. Ditambah dengan bahan-bahan khas masakan Indonesia seperti perasan jeruk nipis, sambal kecap, telur ayam rebus dan kerupuk. Keistimewaan soto sulung bisa dikonsumsi pagi, siang maupun malam yang bisa menghangatkan badan pada saat udara dingin dengan hasil cita rasa yang sangat mengugah selera," jelas Chef Agung Palupi.

Tidak hanya menu promo soto sulung, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center juga menyuguhkan minuman segar berbahan jahe dan sereh.

Menu golden ginger tea, campuran chamomile tea, jahe dan sereh bisa di nikmati kesegarannya yang ditawarkan Aston sebagai promo minuman yang dapat membuat tubuh kita sehat dan relaksasi.

Sedangkan summer fun adalah termasuk minuman mix juice yang terdiri dari buah tropical sehingga cocok buat di minum siang hari.


Summer fun. Foto: istimewa

Sementara itu, Marcom Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, Indri Hapsari mengatakan promo menu andalan bulanan itu tersedia setia hari sampai akhir Juli 2023 di Barata Coffee Shop berkonsep keluarga yang berlokasi di lantai tiga Aston Sentul Lake Resort.


Golden Ginger Tea. Foto: istimewa

“Tersedia setiap hari sampai dengan akhir Juli 2023 disajikan secara a la carte dengan harga Rp 75 Ribu untuk soto sulung, golden ginger tea Rp 50 Ribu, sedangakan untuk summer fun Rp 55 Ribu," tambah Indri.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut