get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

6 PSK Online Michat Digeruduk Satpol PP Bogor di Hotel dan Kontrakan, Ada yang Sudah Lansia

Rabu, 31 Januari 2024 | 11:36 WIB
header img
Sebanyak 6 wanita pekerja seks komersial, PSK online aplikasi Michat di wilayah Cibinong dan Bojonggede, Kabupaten Bogor diamankan Satpol PP. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id -  Sebanyak 6 wanita pekerja seks komersial, PSK online aplikasi Michat di wilayah Cibinong dan Bojonggede, Kabupaten Bogor diamankan Satpol PP. 

Kepala Bidang Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara mengatakan para PSK ini terjaring operasi penyakit masyarakat yang digelar pada Selasa 30 Januari 2024 malam. Yang mana, lokasi pertama petugas menyasar wilayah Cibinong.

"Lokasi pertama petugas mendatangi salah satu hotel yang berada di wilayah Kecamatan Cibinong," kata Rhama dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Dari situ, petugas mendapati 2 wanita PSK Online yang menggunakan aplikasi Michat. Keduanya langsung digiring ke Mako Satpol PP untuk data lebih lanjut.

"Lokasi kedua berada di wilayah Kecamatan Bojonggede petugas mendatangi beberapa kontrakan yang diduga telah dijadikan tempat prostisusi menggunakan aplikasi Michat," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut