get app
inews
Aa Read Next : Sepucuk Surat Rafael Alun pada Hakim: Semoga Ada Kesempatan Kedua Bagi Anak Kami Memperbaiki Diri

Sidang Lanjutan Mario Dandy, Puluhan Karangan Bunga Bertulis #KawalDavid Terpampang di PN Jaksel

Selasa, 13 Juni 2023 | 10:04 WIB
header img
Puluhan karangan bunga bertuliskan #KawalDavid terpampang di sepanjang jalan menuju PN Jaksel, jelang sidang kedua kasus penganiayaan David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas. (Foto: @addtaufiq).

JAKARTA, iNewsBogor.id – Puluhan karangan bunga bertuliskan #Kawal David terpampang di sepanjang jalan menuju Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juni 2023, pagi.

Mengutip keterangan akun Twitter @addtaufiq, puluhan karangan bunga berjejer di sepanjang jalan menuju PN Jakarta Selatan menjelang sidang lanjutan kasus penganiayaan berat dengan terdakwa Mario Dandy (20) dan Shane Lukas (19).

Dalam foto dan video yang dibagikan @addtaufiq, terlihat puluhan karangan bunga itu bertuliskan dukungan moral untuk David dan mengusung #KawalDavid.

“Pagi ini puluhan karangan bunga dari mama papa online David dan berbagai pihak telah memenuhi depan Pengadilan Negeri Jaksel untuk kasih dukungan dalam sidang kedua untuk keadilan David,” tulis akun tersebut, dikutip Selasa (13/6/2023).

Diketahui, ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, bakal menjadi saksi dalam sidang kedua kasus penganiayaan berat yang dialami putranya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut