get app
inews
Aa Read Next : Hina Presiden Jokowi dengan Diksi Tak Pantas, Rocky Gerung Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Sifat Asli Mario Dandy Dikuliti Mantan Pacar: Temperamen dan Emosinya Meledak-ledak Bila Tersinggung

Selasa, 04 Juli 2023 | 16:10 WIB
header img
Anastasia Pretya Amanda bersaksi dalam sidang penganiayaan terhadap David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsBogor.idAnastasia Pretya Amanda (19), mantan pacar Mario Dandy Satriyo (20), menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17).

Sidang dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas (19) ini berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selata, Selasa (4/7/2023).

Dalam sidang, Amanda menguliti sifat asli mantan pacarnya tersebut. Ia menyebut Mario Dandy adalah pribadi yang temperamental.

Hal itu terungkap saat jaksa menanyakan sifat asli putra Rafael Alun Trisambodo itu pada Amanda selama keduanya berpacaran.

“Selama saudara dekat, menjalin hubungan, di aini tempramen atau orangnya lembut, kalem? Seperti apa sih wataknya?” tanya jaksa.

“Tempramen,” jawa Amanda singkat.

Selain tempramen, Mario Dandy juga disebut emosional. Menurut Amanda, emosi Mario bakal meledak-ledak bila sedang tersinggung.

“Kalau misal ada sesuatu yang membuat dia tersinggung, apakah dia langsung meluapkan kemarahannya? Atau dia bisa berkata lemah lembut, nggah harus meledak-ledak?” tanya jaksa.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut