get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Wali Kota dan Forkopimda Kota Bogor Matangkan Rencana Suryakencana Kembali Satu Arah ke Siliwangi

Minggu, 18 Juni 2023 | 15:25 WIB
header img
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama jajaran Forkopimda gelar rapat matangkan rencana kembali satu arah dari jalan Suryakencana ke Jalan Siliwangi Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor Bima Arya menggelar rapat koordinasi untuk mematangkan rencana rekayasa lalu lintas untuk Jalan Suryakencana kembali satu arah menuju Jalan Siliwangi. Rapat tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0606 Kolonel Inf Fikri Ferdian, organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan sejumlah perwakilan pedagang, Sabtu (17/6/2023).

Rencana ini didasarkan dari masukan warga dan pedagang sekitar serta melihat kondisi di lapangan banyaknya kendaraan yang melawan arus.

“Jadi, kami menyampaikan respon Pemerintah Kota dan Kepolisian terkait dengan evaluasi lalu lintas. Karena banyak laporan pelanggaran arus yang menyebabkan kecelakaan, berdasarkan juga keinginan warga dan pedagang setelah kita melakukan survey, maka Surken akan dikembalikan lagi menuju ke atas dari arah Lawang Suryakencana,” ungkap Bima Arya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut