get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh dari Bogor Padati Jakarta dalam Aksi May Day 2024

Dianugerahi Penghargaan CSO Terbaik, Laznas Yakesma: Kami Terus Berupaya Beri Manfaat

Jum'at, 23 Juni 2023 | 14:29 WIB
header img
Direktur Laznas Yakesma, Amiruddin saat menerima penghargaan dari NAMA Foundation. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yakesma berkedudukan di Jakarta mendapat penghargaan sebagai Organisasi Masyarakat Sipil (CSO) terbaik dalam kedudukannya sebagai lembaga amil zakat nasional yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Penghargaan diterima dalam acara Town Hall Meeting yang digelar NAMA Foundation bersama berbagai lembaga sosial dalam ajang pemberian penghargaan bagi lembaga mitra digelar di RA Suites Simatupang Jakarta, Jum'at, (9/6/ 2023).

Dalam acara yang dihadiri berbagai elemen lembaga, NICE Global dan NICE Indonesia (@niceindonesiaimpact) sebagai bagian dari NAMA Foundation, secara khusus memberikan apresiasi atas kontribusi yang telah dilakukan oleh Laznas Yakesma dalam membuat program-program terbaik bagi masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan, sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Yakesma.

Direktur Laznas Yakesma, Amiruddin usai menerima penghargaan menyampaikan rasa terima kasih pada NAMA Foundation atas apresiasi yang telah diberikan. Amiruddin menegaskan penghargaan ini tentu akan memotivasi jajaran lembaganya untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut