get app
inews
Aa Read Next : Ada SBY dan Menterinya Prabowo juga Elit Partai Politik Kumpul di Pakansari

Ibas Motivasi Warga Padepokan SH Terate: Jangan Pernah Lupakan Asalmu

Selasa, 27 Juni 2023 | 22:50 WIB
header img
Ibas beri motivasi warga Padepokan Persatuan Setia Hati Terate (PSHT): Jangan lupakan asalmu. (Foto: Dok. Fraksi Partai Demokrat).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berkunjung ke Padepokan Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Trenggalek, Jumat (23/6) malam.

Kedatangan Ibas yang juga warga PSHT disambut disambut oleh ratusan siswa di Pendopo Agung Trah Hangabehi.

Di hadapan Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII ini, para siswa tampil begitu lincah menampilkan berbagai gerakan pembukaan PSHT yang telah mereka pelajari.

Ibas begitu kagum dengan semangat warga PSHT Kabupaten Trenggalek. Sejak 15 tahun terakhir, PSHT ini selalu mendapat kejuaraan, baik di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

Dalam sambutannya, ada tiga hal pokok yang disampaikan Ibas, yakni ucapan terima kasihnya, rasa bangga, dan motivasi untuk para warga dan calon warga PSHT Trenggalek.

"Matur nuwun sanget kepada seluruh keluarga SH Terate di mana pun berada, khususnya di Kabupaten Trenggalek. SH Terate memiliki sejarah yang panjang untuk bangsa di negeri ini. SH Terate juga merupakan bagian yang memperjuangkan tegaknya, merdekanya, negara Republik Indonesia. Tentu sejarah yang panjang itu juga akan terus diwujudkan dengan semangat yang sama, dengan seluruh keluarga kita,” tutur Ibas.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut