get app
inews
Aa Read Next : Cinta Ditolak Wanita Anak Majikan Tempatnya Bekerja, Pemuda di Bogor Nekat Mau Bunuh Diri

Pengunjung Bogor Trade Mal Tewas, Jatuh dari Lantai 5 Gedung

Jum'at, 30 Juni 2023 | 22:18 WIB
header img
Pengunjung BTM Bogor Tewas, Jatuh dari Lantai 5 Mal. Foto: Dok

BOGOR, InewsBogor.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di area Bogor Trade Mal (BTM), Kota Bogor. Korban diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 mal tersebut.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan kejadian sekitar pukul 19.19 WIB. Informasi yang diterima adalah adanya seorang pria yang jatuh dan tewas di area BTM.

"Saya mendapat informasi dari Bhabin bahwa ada seseorang yang jatuh dari lantai 5," kata Surya kepada wartawan pada Jumat (30/6/2023).

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian segera menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Berdasarkan keterangan petugas keamanan mal, pria tersebut diduga sengaja melompat dari lantai 5.

"Menurut keterangan saksi dari petugas keamanan, orang tersebut sengaja ingin melompat. Saat itu, petugas keamanan yang berada di lantai 5 berusaha mendekat, namun korban mengatakan agar jangan mendekat karena dia akan melompat," jelasnya.

Pada tubuh korban, polisi tidak menemukan identitas. Hanya ditemukan uang tunai dan kartu ATM dalam dompet yang dibawa oleh korban.

"Setelah kami periksa, tidak ditemukan identitas, hanya uang tunai dan kartu ATM. Untuk saat ini, kami akan memeriksa dengan menggunakan alat forensik di Polres untuk melihat apakah identitasnya dapat terungkap. Jika ada, kami akan menghubungi keluarganya," ungkapnya.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Korban tersebut mengenakan kaos berwarna kuning, celana jeans, dan diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

"Jika kita berhasil mendapatkan identitasnya, kami akan menghubungi keluarganya. Jika tidak, kami akan menyampaikannya melalui media. Kemungkinan korban adalah pengunjung mal," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut