get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polresta Bogor Kota Optimalisasi Arus Lalu Lintas Pasca-Peresmian Jembatan Otista

Cinta Ditolak Wanita Anak Majikan Tempatnya Bekerja, Pemuda di Bogor Nekat Mau Bunuh Diri

Selasa, 28 Maret 2023 | 15:14 WIB
header img
Polisi amankan pria di Bogor nekat mau bunuh diri lantaran cintanya ditolak wanita anak majikan tempatnya bekerja. (Foto : iNewsBogor.id/Putra).

BOGOR, iNewsBogor.id - Seorang pria nekat mau bunuh diri lantaran cintanya ditolak wanita yang ternyata anak bos galon tempatnya bekerja di Bogor. 

Nah, identitas pria yang hendak bunuh diri dengan melompat ke Sungai Ciliwung di Jembatan Otista, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor terungkap. Pria tersebut diketahui berinisial AA (30) asal Bekasi.

"Kemarin sore pemuda 30 tahun asal Bekasi diduga depresi. Jadi akan mencoba bunuh diri di Jembatan Otista, terus diselamatin warga, dibawa ke Pos Dishub. Dari itu setelah menjelang Maghrib itu dibawa ke Dinas Sosial Kota Bogor untuk dilakukan assesmen," kata Kabid Rehabilitas Sosial Dinsos Kota Bogor Dody Wahyudin, Selasa (28/3/2023).

Hasil assesment, AA mengaku depresi karena persoalan asmara. Dimana, cintanya ditolak oleh wanita yang merupakan anak dari bos galon tempatnya bekerja di wilayah Kabupaten Bogor.

"Jadi informasinya dia bekerja di Bogor. Cuma karena putus cinta sama anak bosnya, anak bosnya nolak jadi depresi. Nggak kuat katanya," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut