get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Geger! Kakek Renta Pedagang Siomay di Kota Bogor Meninggal Mendadak di Depan Gerobak

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 14:43 WIB
header img
Tampak jenazah ditutupi kain latar depan gerobak siomay di lokasi kejadian depan Gerbang Utama Kebun Raya Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Warga Kota Bogor digegerkan peristiwa seorang kakek renta penjual siomay meninggal mendadak saat tengah berjualan di Jalan Suryakencana Depan Pintu Gerbang Utama Kebun Raya Bogor, Jumat (16/8/2024).

Kakek yang diidentifikasi bernama Rohmat (62) warga Kampung Cimunaya Rt002/001 Kelurahan Bantarwangi Kecamatan Bantar Wangi Kabupaten Garut ini, meninggal dunia tiba tiba saat tengah ngobrol dengan seorang warga yang menemaninya berjualan. Kuat dugaan penyebab meninggal dunia karena sakit.

Saksi mata Suparto, warga yang sempat menemani sang penjual siomay ngobrol sebelum meninggal dunia, mengatakan saat itu ia tengah asyik ngobrol dengan almarhum, lalu tiba-tiba badan almarhum menggelepar dan terjatuh sebelum akhirnya mennggal dunia di tempat.


Proses evakuasi atas jenazah dialkukan tim Inafis dan Unit Reskrim Polsek Bogor Tengah. (Foto : istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Saya kan sedang ngobrol nih dia duduk saya duduk juga disampingnya, terus dia tiba-tiba mengelepar lalu jatuh pelan-pelan dan meninggal dunia" ujar Suparto di lokasi, Jumat (16/8/2024).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut