get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Geger! Kakek Renta Pedagang Siomay di Kota Bogor Meninggal Mendadak di Depan Gerobak

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 14:43 WIB
header img
Tampak jenazah ditutupi kain latar depan gerobak siomay di lokasi kejadian depan Gerbang Utama Kebun Raya Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Dalam kondisi kalut, Suparto yang mengaku kerap melihat almarhum berjualan di lokasi kejadian, segera melaporkan ke aparat polisi lalulintas yang tengah bertugas di sekitar lokasi kejadian dan langsung menindaklanjutnya untuk langkah evakuasi.

Tak lama berselang, tim Inafis dan Reskrim Polsek Bogor Tengah tiba di lokasi dan melakukan olah tkp serta meminta keterangan sejumlah saksi. Dari hasil pemeriksaan sementara sang kakek dalam keadaan sakit namun belum dinwtahui sakit apa.

"Jadi kami lakukan olah tkp dan pemerikaan, kakek R ini asal Garut, ia berjualan siomay dan batagor di sekitar pintu utama Kebun Raya, tadi sedang ngobrol dengan saksi tiba-tiba menggelepar dan jatuh lalu meninggal," ujar Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah Iptu Budi Setiawan kepada wartawan.


Jjenazah kakek penjual siomay dievakuasi petugas menggunakan ambulan menuju RSUD Ciawi guna pemeriksaan lebih lanjut. (Foto : istimewa/iNewsBogor.id)


Usai evakuasi, Jenasah pun langsung dilarikan menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut