get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Jabar Posisi Teratas, KORMI Kota Bogor Terus Dulang Medali

Rabu, 05 Juli 2023 | 10:25 WIB
header img
Atlet KORMI Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Hari kedua perhelatan Pekan Olahraga Rakyat Nasional (Fornas) ke VII 2023 di Jawa Barat, para pegiat KORMI Kota Bogor terus mendulang medali baik medali emas, perak dan perunggu, untuk kemenangan Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah medali yang diraih kontingen KORMI Kota Bogor untuk sementara dihasilkan dari Inorga Pertonsi 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu, Breakdance BBoy 2 Perak, STI 1 Perunggu, dan ASKI 1 Perunggu. Perolehan emas juga didapatkan oleh ILDI dengan 1 emas dan 1 perak,  serta Ganda Tonis Putri meraih 1 emas.

Berdasarkan data sementara perolehan medali tiga provinsi pada Fornas ke VII, pada Rabu 5 Juli 2023 pukul 08.00 WIB, posisi sementara Jawa Barat berada di posisi teratas dengan perolehan terbanyak emas 34, perak 34, perunggu 22. Posisi kedua disusul Jawa Timur meraih emas 10, perak 10 dan perunggu 5, posisi ketiga DKI Jakarta meraih emas 10, perak 9 dan perunggu 9.

Ketua KORMI Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengaku bangga dan puas dengan kerja keras para pegiat dan penggiat yang bertanding. Perolehan medali sementara yang didapatkan para pegiat asal Kota Bogor membuktikan bahwa KORMI Kota Bogor memiliki prestasi untuk memenangkan Jawa Barat di Fornas ke VII ini.

"Sejauh ini perolehan medali untuk Jawa Barat terus bertambah, terutama dengan adanya perolehan medali dari para pegiat KORMI Kota Bogor. Alhamdulilah KORMI Kota Bogor mampu berbicara dengan terbukti memperoleh medali emas, perak dan perunggu untuk menambah kemenangan Jabar menjadi Juara di Pornas ke VII ini," kata Zaenul kepada wartawan ketika ditemui di kantor KORMI Kota Bogor, kawasan GOR Pajajaran, pada Rabu 5 Juli 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut