get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Jabar Posisi Teratas, KORMI Kota Bogor Terus Dulang Medali

Rabu, 05 Juli 2023 | 10:25 WIB
header img
Atlet KORMI Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Pria yang akrab disapa ZM ini menambahkan, kemeriahan seremoni pembukaan Fornas ke VII menjadi tolak ukur untuk Jawa Barat menjadi juara. "Seperti pada pembukaan seremoni Fornas kemarin, bukan saja meriah dan spektakuler saja, tetapi mampu membuktikan meriah prestasi untuk kontingen Jawa Barat. Sehingga Jabar Juara mampu terwujud di Fornas ke VII tahun 2023 ini," jelas ZM.

Sementara, Kabid Kebudayaan Olahraga Dispora Kota Bogor, Irfa Sjakira, mengungkapkan kebanggaannya dengan prestasi terbaik yang sudah diraih para pegiat dan penggiat KORMI Kota Bogor dalam memperkuat kemenangan Jawa Barat. "Ini hari kedua dan KORMI Kota Bogor sudah membuktikan memperoleh medali, baik emas, perak dan perunggu. Masih tersisa 4 hari lagi, dan pegiat dari Kota Bogor yang akan bertanding juga masih banyak. Semoga KORMI Kota Bogor terus menambah medali untuk kemenangan Jawa Barat hingga akhir penutupan nanti," harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua ASKI Kota Bogor, Ratu Lita Hani mengaku bangga dengan prestasi pegiat ASKI Kota Bogor yang telah berhasil meraih medali. ASKI Kota Bogor mengikuti lima kategori, diantaranya senam jabar juara group, aerodance group, senam jabar juara individu, aerodance individu dan aetodance preestyle individu. "ASKI Kota Bogor menurunkan 12 pegiat untuk memperkuat Jawa Barat. Alhamdulilah prestasi yang didapatkan ini menjadi motivasi bagi kami agar kedepannya menjadi lebih baik lagi, sehingga mampu kembali berprestasi di event lainnya," pungkasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut