get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Kenalkan Metode Relaksasi, 1.100 Pegiat Senam Ling Tien Kung Hadir di FORNAS VII Jawa Barat 2023

Kamis, 06 Juli 2023 | 01:05 WIB
header img
Sebanyak 1.100 pegiat senam Ling Tien Kung turut serta pada penyelenggaraan FORNAS VII Jawa Barat 2023. Foto: iNewsBogor.id./istimewa

BANDUNG, iNewsBogor.id - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Barat terus bekerja sama dengan berbagai komunitas olahraga untuk mendukung hidup sehat di Indonesia. Salah satunya adalah komunitas olahraga senam Ling Tien Kung.

Ling Tien Kung merupakan senam gerakan terapi olah tubuh, dilakukan dengan tempo pelan tetapi mampu membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih segar, sehat dan kuat.

Di masa pandemi Covid 19, senam Ling Tien Kung ini banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana kesehatan untuk menjaga kebugaran melalui metode relaksasinya.

Ketua KORMI Jabar sekaligus Ketua Pelaksana FORNAS VII Jabar 2023 Denda Alamsyah mengatakan, senam Ling Tien Kung memberikan wawasan kepada seluruh masyarakat bagaimana cara menjaga kesehatan, menjaga relaksasi dan sirkulasi oksigen secara merata ke seluruh tubuh.

"Ling Tien Kung masuk kategori olahraga masyarakat, Kami mendukung para pegiat Ling Tien Kung terus mengembangkan olahraga di tengah masyarkat khususnya di Jawa Barat," kata Denda Alamsyah, di Kawasan Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (05/07) pagi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut