get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Polresta Bogor Kota Tangkap 24 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Juli 2023 | 20:45 WIB
header img
Kapolresta Bogor Kota dan jajaran Satnarkoba menunjukan barang bukti dari 19 kasus, 24 tersangka penyalahgunaan narkoba. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Satnarkoba Polres Bogor Kota berhasil menangkap 24 tersangka penyalahgunaan narkoba yang berada di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan pihaknya telah menerima laporan polisi (LP) dari masyarakat atas 19 kasus.

“Pada Juni 2023, total 24 tersangka ditangkap dan laporan polisi diterima 19. Kami melakukan 9 penangkapan karena penyalahgunaan sabu, 2 penangkapan untuk penggunaan ganja, tembakau sintetis dan 10 orang ditangkap dengan 3 psikotropika termasuk alprazolam dan dumolit," katanya kepada awak media dalam jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota, Kamis (23/7).

Bismo mengatakan, total barang bukti yang diperoleh adalah 25,85 gram sabu, 5,26 kilogram (5260) gram ganja, 346,25 gram tembakau sintetik, dan 138 butir obat psikotropika.

Untuk peredaran narkotika, Bismo mengatakan, ada di beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, yakni  Bogor Utara ada 5 titik, Bogor Timur 5 titik, Bogor Selatan 2 titik, Bogor Tengah 2 titik dan Bogor Barat serta Tanah Sareal ada 2 titik.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut