get app
inews
Aa Read Next : Caleg PSI Kota Bogor, Armansyah, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Pembangunan JIS Disoal, Ini Tanggapan Anggota DPRD DKI

Senin, 10 Juli 2023 | 21:32 WIB
header img
Tribune utara Stadion JIS (Foto: Sportstars.id/Rifqi Herjoko)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Anggota DPRD DKI Jakarta August Hamonangan mengatakan, pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang menghabiskan dana sekitar Rp 4,5 triliunan dipersoalkan

Hingga kini, JIS menjadi polemik karena diduga sebagian pihak pembangunannya tidak memenuhi standar FIFA. Ini mengingatkan Indonesia secara resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 pada November-Desember 2023 mendatang.

“Sebaiknya terbuka atas kritik dan legowo untuk perbaikan demi kepentingan bersama para penggemar dan pencinta bola tanah air, khususnya DKI Jakarta,” kata August Hamonangan kepada wartawan, Minggu (9/7).

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta pemerintah pusat, PSSI dan tim infrastructur safety and security untuk tetap independen dalam melakukan pengecekan dan penilaian terhadap kelayakan Jakarta Internasional Stadium (JIS) sebagai salah satu home base penyelenggaraan Piala Dunia U-17 pada November 2023 nanti. 

“Menyerahkan pada pemerintah pada PUPR, dan tim Infrastructure Safety and Security PSSI serta pihak independent,” ucapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut