get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Ribuan Warga Bogor Tumpah Ruah Senam Sehat Bareng Network for Ganjar Presiden

Minggu, 09 Juli 2023 | 21:47 WIB
header img
Ribuan Warga Bogor Tumpah Ruah Senam Sehat Bareng Network for Ganjar Presiden. (Foto: iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ribuan warga Bogor tumpah ruah mengikuti jalan dan senam sehat bertajuk BOGOR SEHAT yang digelar Gembong Ara Iwan Junico Network for Ganjar Presiden di Plaza GOR Pajajaran, Jalan Pemuda Kota Bogor, Minggu, (9/7/2023).

Rangkaian kegiatan BOGOR SEHAT diawali dengan jalan sehat start dari Gedung DPRD Kota Bogor menuju GOR Pajajaran. Tampak hadir berbaur bersama warga, politisi PDIP Maruarar Sirait yang akrab disapa Bang Ara.

Masih dalam rangkaian kegiatan BOGOR SEHAT ribuan warga juga dihibur berbagai pertunjukan seni tari dan budaya khas daerah. Juga bazaar UMKM menghadirkan ragam kuliner khas Bogor.

Potisi PDIP Maruarar Sirait, mengatakan ragkaian kegiatan BOGOR SEHAT melibatkan ribuan warga Kota Bogor ini sebagai pesan bahwa pesta demokrasi pilpres harus disambut dengan riang gembira dan sehat. Ara menyebut sebelumnya di Bandung dan Subang, pihaknya juga menggelar kegiatan yang sama dihadiri ribuan warga.


Politisi PDIP Maruarar Sirait tampak ikut senam sehat berbaur bersama warga Bogor. (Foto: iNewsBogor.id)

 

"Kita membuat politik itu suci tidak dengan hoax saling hujat satu sama lain. Adu program adu program dan track record jadi biar sehat lah," ujar Ara pada awak media.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut