get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Ribuan Warga Bogor Tumpah Ruah Senam Sehat Bareng Network for Ganjar Presiden

Minggu, 09 Juli 2023 | 21:47 WIB
header img
Ribuan Warga Bogor Tumpah Ruah Senam Sehat Bareng Network for Ganjar Presiden. (Foto: iNewsBogor.id)

Ara kembali mengungkap keinginanya agar tiga capres yang saat ini sudah muncul Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan untuk bisa diterima Presiden Jokowi di Istana.

"Saya kenal ketiga capres Mas Ganjar, Mas Prabowo dan Mas Anies. Beberapa waktu lalu saya minta kalau boleh pa Jokowi mengundang ngopi bersama di Istana agar suasana sejuk," tandasnya.

Menanggapi peluang Ganjar memenangkan wilayah Jawa Barat yang pada dua kali pilpres lalu Jokowi kalah dari Prabowo. Ara dan timnya akan bekerja keras guna meraih simpati masyarakat.

"Memang pak Jokowi belum berhasil lawan pak Prabowo di Jabar. Pak Prabowo 60 persen dan pak Jokowi 40 persen, ini tentu harus kerja keras, kerja yang simpatik, merangkul semua kalangan dengan rendah hati dan juga sportif memperhatikan kultur setempat," katanya.


Ribuan warga Bogor tumpah ruah senam bareng Network Ganjar For Presiden. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Setelah Ganjar Pranowo diputuskan menjadi calon presiden oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, dirinya siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut