get app
inews
Aa Read Next : DPR-Pemerintah Sepakat Gubernur DKJ Dipilih Lewat Pilkada

Anggota DPR RI Nur Nadlifah Tegaskan Kontribusi Muslimat NU di Brebes

Selasa, 11 Juli 2023 | 13:40 WIB
header img
Anggota DPR-RI Dapil Brebes dan Tegal, Nur Nadlifah. (Foto : Istimewa)

BREBES, iNewsBogor.id - Anggota DPR RI dapil Brebes dan Tegal, Nur Nadlifah menegaskan organisasi Muslimat NU banyak membantu menyelesaikan permasalahan sosial di Brebes. Nadlifah mengungkapkan Muslimat NU bahkan sudah memberikan kontribusi maksimal dalam banyak aspek di Kabupaten Brebes.

“Anggota Muslimat NU aktif di berbagai lembaga sosial, seperti kader kesehatan, pendidikan TK PAUD, dan lain sebagainya,” kata dia dalam peringatan Hari Lahir ke-77 Muslimat NU di Halaman Islamic Center Brebes, Minggu, (9/7/2023) kemarin.

Menurut Nadlifah, secara historis, Muslimat NU memang memiliki tanggung jawab moral untuk ikut memperjuangkan masyarakat adil, makmur dan diridhai Allah SWT. Dan baginya, bentuk perjuangan itu diwujudkan dengan perbuatan nyata bergerak dan membantu penyelesaian masalah sosial di wilayah Brebes.

“Kita semua sedang menjalankan amanat Masyaikh, Ulama Ulama Perempuan dan organisasi untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Brebes. Motivasi dan niatnya satu: membumikan Islam Rahmatan Lil’Alamin,” ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut