get app
inews
Aa Read Next : Bima Arya Kenang Sosok Almarhum Menpan RB Tjahjo Kumolo Sebagai Teman Diskusi

Dukung Produk Lokal, Esteh Indonesia Bogor Luncurkan Fruit Series

Minggu, 23 Juli 2023 | 19:40 WIB
header img
Duta Es Teh Indonesia Reza Rahardian, CEO Es Teh Indonesia Haidar dan Wali Kota Bogor kenalkan fruit series Es Teh Indonesia. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Esteh Indonesia bersama aktor ternama Reza Rahadian yang didapuk menjadi duta Esteh Indonesia dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memperkenalkan Fruit Series dan meluncurkan tagar #adaESTEHdisetiapmomen di Special Tea by Esteh Indonesia, Jalan Villa Citra A11, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (23/7/2023).

Pada kesempatan itu, Bima Arya menitipkan agar maskot Kota Bogor yaitu si RuBo bisa masuk didalam Esteh Indonesia yang merupakan produk lokal asli Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menuturkan, hari ini bagus sekali dengan adanya tagar #adaESTEHdisetiapmomen serta diluncurkannya Fruit Series, karena Esteh Indonesia ini merupakan kebanggaan Kota Bogor dan tentunya local pride yang harus didorong. 

Bima memaparkan, dirinya akan mendorong soal green ekonomi serta Esteh Indonesia ini, adanya program daur ulang, ada barang-barang yang ramah lingkungan, ada batik dan lainnya. Esteh Indonesia ini selain tempatnya keren, harus lebih sering ada event, seperti untuk start and finish lari bagus. Mengacu Bogor City of Runners, dirinya juga meminta ada satu event race lari yang keren.

"Ya, sebelum saya berhenti jadi Wali Kota Bogor Desember 2023 mendatang, diharapkan ada race dari Esteh Indonesia. Saya mengikuti bisnis Haidhar ini, dulu ada satu bisnis pernah ramai. Kemudian berganti bisnis baru lagi, kalau mau sukses ya harus fight, kalau mau ada diatas ya merangkak. Saya senang dia sudah di titik ini. Karena kebanggaan Kota Bogor harus improve, adaptif dan inovasi," papar Bima.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut