get app
inews
Aa Read Next : Ikut Seleksi Cabup Bogor di PPP, Untung Sebut Program Samisade Bagus Dilanjutkan

Angkot di Cibinong Digasak Maling, Sopir Kebingungan Lapor Polisi

Senin, 24 Juli 2023 | 20:06 WIB
header img
Mobil angkutan kota, angkot hilang dicuri di wilayah Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto:Ilustrasi

BOGOR, iNewsBogor.id - Mobil angkutan kota, angkot hilang dicuri di wilayah Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Cibinong.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB pada Minggu 23 Juli 2023. Berawal dari sang sopir berinisial K memulangkan angkot kepada pemiliknya.

"Selanjutnya K memarkirkan mobil di depan rumah pelapor pintu dan kontak terkunci," kata Waluyo dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

Sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi, korban bangun hendak menarik penunpang. Namun, angkot nomer trayek 35 Cibinong-Bambu Kungi itu sudah raib.

"Ketika pelapor hendak menarik penumpang, mendapati jika mobil sudah tidak ada," jelasnya.

Dari situ, pencurian angkot tersebut dilaporkan ke Polsek Cibinong. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Pelaku masih dalam lidik," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut