get app
inews
Aa Read Next : Penjaga Gawang FC Dallas Resmi jadi Warga Negara Indonesia, Erick Thohir Upayakan Naturalisasi

Erick Hadirkan PSSI Bagi Keluarga Korban Kanjuruhan, Pengamat: Tokoh Sepak Bola Elegan

Jum'at, 28 Juli 2023 | 20:00 WIB
header img
Erick Hadirkan PSSI Bagi Keluarga Korban Kanjuruhan, Pengamat: Tokoh Sepak Bola Elegan. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menegaskan akan tetap mengawal dan mengusut tragedi Kanjuruhan. Peristiwa itu telah menewaskan korban 135 orang.

Erick Thohir menyampaikan, PSSI tidak tinggal diam, melainkan terus berusaha menghadirkan keadilan bagi para korban sembari melakukan transformasi sepak bola nasional.

Menurut Erick Thohir, usaha beberapa pihak yang ingin menghilangkan rasa kehilangan keluarga korban tragedi Kanjuruhan tidak akan terobati. Bahkan, tidak ada hal apapun yang dapat mengimbangi kesedihan mendalam dari para keluarga korban.

Pengamat bola nasional Rony Samloy mengapresiasi dan mendukung langkah Erick Thohir yang siap hadir dan berdialog dengan keluarga korban tragedi Kanjuruhan, karena para korban merupakan element penting dalam sepak bola Indonesia.

“Saya mendukung kalau kemudian langkah Pak Erick Thohir untuk berdialog dengan keluarga korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, karena apapun alasannya mereka juga merupakan bagian dari korban, bagian dari elemen penting dibalik dinamika dan warna dari persepakbolaan Indonesia,” kata Samloy kepada wartawan, Jumat (28/7).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut