get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Olahraga Berkuda Jadi Pintu Daya Tarik Pariwisata Indonesia

Senin, 07 Agustus 2023 | 07:47 WIB
header img
Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta, Aryo Djojohadikusumo memiliki cara tersendiri dan visi dalam membangkitkan pacuan kuda di Indonesia. Foto: ist

CIBINONG,  iNewsBogor. id - Melihat situasi olahraga berkuda yang kurang prestasi membuat sejumlah pihak prihatin. Tentu masalah ini harus segera dibenahi agar olahraga tersebut menjadi bergengsi dan diperhitungkan dunia.

Untuk itu, Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta, Aryo Djojohadikusumo memiliki cara tersendiri dan visi dalam membangkitkan pacuan kuda di Indonesia. Apalagi olahraga ini bisa bermanfaat untuk menarik minat wisatawan.

Aryo Djojohadikusumo mendirikan Sarga.co yang merupakan penyelenggara kejuaraan pacuan kuda dan bergerak di bidang industri olahraga berkuda dan berkomitmen untuk menghadirkan kompetisi pacuan kuda yang unggul dan menarik minat masyarakat. 

Selain itu, pacuan kuda juga dapat meningkatkan daya tarik pariwisata Indonesia.

“Ini akan menjadi langkah penting bagi pengembangan industri pacuan kuda untuk memberikan peluang ekonomi baru dari sisi olahraga, budaya, serta pariwisata Indonesia," kata Aryo Djojohadikusumo saat kerjasama dengan BMW Motorrad Indonesia, di National Polo Club, Cibinong, Jawa Barat, Ahad (6/8/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut