get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Pria Depresi Mengurung Diri di Toilet Graha Wartawan Cibinong, Damkar 2 Jam Bujuk Agar Mau Keluar

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 14:08 WIB
header img
Seorang pria sembunyi di toilet Graha Wartawan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pria tersebut diduga alami depresi hingga menggurung diri di toilet pada Sabtu (12/8/2023). Tim Damkra berusaha mengeluarkan pria tersebut. Foto: IST

CIBINONG, iNewsBogor.id - Seorang pria sembunyi di toilet Graha Wartawan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pria tersebut diduga alami depresi hingga menggurung diri di toilet pada Sabtu (12/8/2023).

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) telah berhasil mengevakuasi pria tadi. Kepala Seksi Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor, Asan, menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya, para pegawai di Graha Wartawan melihat seseorang yang tidak dikenal memasuki gedung kantor.

"Orang itu kemudian masuk dan mengurung dirinya di dalam kamar mandi," ujar Asan dalam pernyataannya pada Sabtu (12/8/2023).

Setelah mendapatkan laporan, tim penyelamatan Darurat Damkar segera merespons dan mendatangi lokasi kejadian. Di sana, petugas berupaya untuk meyakinkan pria yang diidentifikasi sebagai PS (30 tahun) agar mau keluar dari kamar mandi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut