get app
inews
Aa Read Next : KONI Apresiasi Langkah Maju Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor Kerjasama Gandeng JTrust Bank

Bangun Tradisi Emas Atlet Taekwondo, Muhammad Luthfi Pamungkas Layak Masuk PPOPM Kabupaten Bogor

Kamis, 31 Agustus 2023 | 11:55 WIB
header img
Pelatih Tim Taekwondo Jawa Barat di Popnas 2023, M Luthfi Pamungkas. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi dua emas dan satu perak yang diraih para atlet Taekwondo binaan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor tak lepas dari tangan dingin dan kerja keras sosok M Luthfi Pamungkas, pelatih Tim Taekwondo Jabar dalam Popnas 2023 di Palembang, Sumsel.

Sosok M Luthfi Pamungkas bukanlah orang baru dalam kancah Taekwondo di Kabupaten Bogor. Pasalnya, alumni SMAN 1 Cigombong ini termasuk salah satu atlet peraih medali emas bagi Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2010 dan 2014 dan berbagai prestasi lainnya di ajang Kejurda dan Kejurnas saat masih jadi atlet.

Disamping itu, M Luthfi Pamungkas juga adalah pelatih asli Kabupaten Bogor yang semasa atletnya binaan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor.

Meskipun Pelatih Taekwondo Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2018 dan 2022 sudah membuktikan totalitas dan loyalitas serta bukti nyata dari prestasinya, namun Luthfi Pamungkas saat ini masih kurang mendapatkan apresiasi dari Pemkab Bogor dalam kepastian kesejahteraan ( Pekerjaan).

Idealnya, M Luthfi Pamungkas masuk dalam jajajaran pelatih atau tenaga kerja dalam tata kelola di PPOPM Kabupaten Bogor.Dalam Popnas 2023 ini ada 4 atlet Taekwondo Kabupaen Bogor yang memperkuat Kontingen Jabar seperti Oktavia Dewi peraih emas U59 Kg Putri, Bagas Adyatma U63 Putra, Yudi Permana ( Poomsae Freestyle Putra) dan Ana Bunga Octaviani yang akan turun pada U49 Putri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut