get app
inews
Aa Read Next : Wafat di Usia 80 Tahun, Ini Pesan Lanny Gumulya untuk Atlet Muda

Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan Atas Kontribusi Sosial pada Ekosistem Halal di Indonesia

Rabu, 06 September 2023 | 14:35 WIB
header img
Pionir restoran steak dengan harga terjangkau, Waroeng Steak & Shake, kembali menerima penghargaan dari salah satu lembaga besar di Indonesia. Foto: Ist

BOGOR, iNews.id - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau, Waroeng Steak & Shake, kembali menerima penghargaan dari salah satu lembaga besar di Indonesia.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-23, restoran yang mempromosikan steak ala Indonesia ini dianugerahi penghargaan dalam acara Halal Award 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Acara tersebut berlangsung di IPB International Convention Center, Bogor, pada hari Senin (4/8).

Halal Award 2023 memiliki beberapa kategori, termasuk Best Halal System Implementation, Best New-Comer, Long Live Achievement, Fastest Growth on Halal Product, Favorite Halal Brand, Best Social Contribution on Halal Ecosystem, dan Promising Halal SME.

Menurut informasi resmi dari MUI, nominasi untuk penghargaan ini dipilih oleh komite penilai independen yang menjunjung tinggi asas objektivitas dan dukungan tanpa pungutan biaya.

Waroeng Steak & Shake berhasil meraih penghargaan dalam kategori Best Social Contribution on Halal Ecosystem yang diberikan oleh Direktur Utama LPPOM Pusat, Ir. Hj. Muti Arintawati, M.Si, kepada Jody Broto Suseno, CEO & Founder dari PT Waroeng Steak Indonesia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut