get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Berharap Timnas U-23 Mampu Tumbangkan Guinea

Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan Atas Kontribusi Sosial pada Ekosistem Halal di Indonesia

Rabu, 06 September 2023 | 14:35 WIB
header img
Pionir restoran steak dengan harga terjangkau, Waroeng Steak & Shake, kembali menerima penghargaan dari salah satu lembaga besar di Indonesia. Foto: Ist

Kontribusi sosial Waroeng Steak dalam ekosistem halal tercermin dalam komitmen dan dedikasinya dalam menjalankan sistem serta sertifikasi halal produk.

Prestasi ini dibuktikan dengan penilaian "A" atau sangat baik dalam penerapan Sistem Jaminan oleh LPPOM MUI tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, Waroeng Steak & Shake juga memecahkan rekor dunia MURI sebagai restoran steak halal dengan jumlah outlet terbanyak.

Selain itu, Waroeng Steak & Shake juga berperan aktif dalam memberikan edukasi terkait produk halal kepada pelaku UMKM melalui program Waroeng Academy, baik melalui seminar tatap muka maupun daring.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hadiah istimewa bagi seluruh tim PT Waroeng Steak Indonesia, karena kami menerima penghargaan ini pada ulang tahun Waroeng Steak yang ke-23," ujar Jody Broto Suseno.

"Penghargaan ini tentunya akan memotivasi dan memacu kami untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan negara dalam upaya memperkuat ekosistem halal," tambah Jody.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut