get app
inews
Aa Read Next : PT Sentul City Tbk Serahkan Spring Valley Lebih Cepat, Bonus BPPL Gratis hingga 2024

Pasca Panel Listrik Terbakar, AEON Department Store dan Supermarket Tetap Buka

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:28 WIB
header img
AEON Mall Sentul City sempat mengalami kebakaran. Foto:ist

BABAKAN MADANG - Pasca terjadinya peristiwa terbakarnya panel listrik pada salah satu lantai pusat perbelanjaan baru-baru ini, manajemen AEON MALL Sentul City meminta maaf kepada para pengunjung, karyawan, serta para tenant atas ketidaknyamanan yang terjadi pada Jumat (21/1) sekitar pukul 15:00 WIB. 

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dengan adanya permasalahan pada bagian panel atau sistem listrik di lantai dua AEON MALL Sentul City," kata Bayu Tunggul Aji General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Sabtu (22/1), siang melalui siaran resminya. 

Manajemen AEON MALL Sentul City berterima kasih atas kerja sama para pengunjung serta karyawan, sehingga proses evakuasi dapat berlancar dengan baik. Begitu pula dengan tim pemadam kebakaran dan pihak kepolisian yang telah membantu memadamkan dan mengamankan para pengunjung, karyawan, serta lokasi, dengan baik dan cepat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Pemadam Kebakaran serta pihak Kepolisian dan pihak Kawasan Sentul City, yang telah membantu memandu para pengunjung serta karyawan dari penyewa gedung, ke area yang aman. Kami bersyukur bahwa tidak ada pengunjung dan karyawan penyewa maupun karyawan AEON MALL Sentul City yang terluka," katanya. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut